Ebook Teenlit 3600 Detik – Charon



 

 

Ebook Teenlit 3600 Detik – Charon

Ebook Teenlit 3600 Detik – Charon PDF Gratis

Sinopsis :

Published May 2008 by Gramedia Pustaka Utama

Original Title

3600 Detik

ISBN13

9789792237283

Edition Language

Indonesian

 

AKU benci hidupku!!!

Sandra berteriak dalam hati sambil memandang langit-langit ruang olahraga. Dia tidak tahu sudah berapa lama berada di sana. Yang jelas, dia sudah membolos pelajaran sejak tadi pagi. Tangan kanan nya memegang sebatang rokok. Dia merokok sambil duduk di tepi jendela, mencoba mengingat sudah berapa banyak rokok yang diisap nya. Bibir nya menyunggingkan senyum sinis. Terus terang dia tidak ingat, sama seperti dia tidak ingat sudah berapa banyak sekolah yang dia masuki sejak tahun lalu. Semua nya tidak pernah bertahan lebih dari sepuluh hari.Sandra sudah tidak pernah mau memedulikan apa pun lagi semenjak ayah nya bercerai dengan ibu nya setahun lalu. Padahal dia sangat dekat dengan ayah nya.

Dia sama sekali tidak tahu kalau hubungan orangtua nya bermasalah. Jadi tahun lalu tanpa ada tanda apa-apa sebelum nya, Papa menjelaskan bahwa dia ingin bercerai dengan Mama dan pergi ke luar negeri.***Pada saat yang bersamaan, di tempat lain, Leon berjalan memasuki panggung dengan saksama. Ratusan penonton berada di dalam gedung. Leon membungkuk, memberi hormat pada para juri dan penonton. Lalu dia bergerak ke depan piano yang ada di tengah panggung. Leon duduk dengan tenang dan mempersiapkan diri. Tangan nya berada di atas tuts. Dia menarik napas beberapa saat sambil menutup mata nya. Saat mata nya terbuka kembali, jari nya sudah mulai menekan tuts di hadapan nya. Dentingan musik Canon In D – Pachebel terdengar ke seluruh gedung.

Dari dulu Sandra tidak pernah dekat dengan ibu nya. Mama sering tidak di rumah, sibuk dengan pekerjaan kantor nya. Teman tempat berbagi cerita adalah Papa. Jadi ketika Papa pergi meninggalkan nya, dunia Sandra benar-benar hancur. Orang yang paling dia andalkan selama ini telah pergi dari kehidupan nya. Sandra menutup diri rapat-rapat selama dua minggu. Keluar kamar hanya kalau mau minum. Makan ia beli dari luar. Tidak bicara. Tidak sekolah.Setelah dua minggu, Sandra mulai keluar dari kamar.

Baca Juga :



Ebook London Love Story

Tapi pribadi nya berubah total. Dia berangkat sekolah, tapi mulai membolos sekolah, belajar merokok, dan pergi ke kelab sampai dini hari.Mama nya tentu saja marah besar. Tetapi apa pun yang dikatakan ibu nya, Sandra tidak pernah mengindahkan. Dia tidak mau peduli lagi. Padahal dulu nya Sandra adalah anak yang berprestasi dan peduli pada orang lain.Sahabat nya mulai menjauhi nya, dan Sandra pun harus meninggalkan sekolah lama nya karena sudah membolos selama lebih dari satu bulan. Sejak saat itu ibu nya mencoba memindahkan putrid nya ke sekolah lain. Tapi tidak ada satu pun sekolah yang pernah ditinggali nya lebih dari sepuluh hari. Para guru kewalahan menghadapi nya.

Diberi hukuman separah apa pun Sandra tetap tidak peduli, malah hal itu membuat nya lebih nakal lagi.Pernah sekali ibu nya mencoba membawa putrid nya ke psikiater, tetapi psikiater tersebut juga angkat tangan. Sandra tidak mau berbicara sama sekali. Sedikit pun tidak. Dia hanya menatap sang psikiater dengan pandangan kosong. Sama sekali tidak ada reaksi.***Alunan lagu yang dimainkan Leon membuat semua penonton terpana. Mama dan papa nya yang berada di antara penonton menatap anak mereka dengan bangga. Di atas panggung Leon memainkan piano nya dengan serius. Para juri terlihat mengangguk tanda setuju dan berbisik perlahan satu sama lain. Leon menyelesaikan permainan nya dengan …

Ebook Teenlit 3600 Detik



 

download

 

Ebook Tags:

download novel 3600 detik karya charon, download novel 3600 detik charon, ebook 3600 detik indo, ebook 3600 detik pdf
Loading...

Leave a Reply